Kamis, 31 Januari 2013

Buat Kamu yang sudah bersamanya


NPH

Sebenarnya sih gua kenal udah lama dari tahun 2012, Cuma like status doang dan tiba tiba dia chat gua dan gua kasih nomor HP gua dan smsan dan … php

Tanggal :              1-Jan-13
Gua nelpon dia buat ngucapin selamat tahun baru dan apa responnya? Ah , eh, iya, hmm, iya selamat juga. Ternyata dia setengah sadar jawabnya tapi lucu suaranya kaya apa yaaa? haha

Tanggal :               2-Jan-13
#PLANNING PENTING TANGGAL 13-11-13 nyatakan perasaan lo ke NPH. Bawa 13 bunga mawar merah, kalo berani bawa gitar terus nyanyiin di depan asramanya hahaha :D kalo bisa sih secepetnya yang penting tanggal 13 !. Oia nyatainnya didepan asramanya aja sekalian mau liat dia cantikan pake baju biasa apa dinas #ngarep :p. Semoga dia belum ada yang mengisi hatinya, kalo sampe ada yaaa jangan sampai ada AMIN !

Tanggal :              3-Jan-13
Dia lagi Ujian dan gua berusaha nemenin tapi ketiduran !

Tanggal :              4-Jan-13
Dia sedang galau karena makalahnya harus di revisi dan gua harus semangatin dia seperti biasa hehe. Dia suka makan bakso ternyata ! ternyata benar dugaan gua dia ternyata suka bakso ckck entah dia suka semua jenis bakso atau engga yang penting bakso bro baksoooo :D

Tanggal :              5-Jan-13
Bingung gua kemaren bro nyariin dia eh ternyata ditinggal tidur haha bagus deh daripada ditinggal kawin :D. dan kemaren dia Tanya kita mulai smsan dari kapan? Ya gua jawab aja akhir September habis juga lupa sih :p . dan pagi ini seperti biasa dia ngilang lagi mungkin dia sibuk atau…

Tanggal :               6-Jan-13
Hmm hari minggu ya? Hari minggu gua disuruh ikut lamaran om gua tapi tetep nyempetin waktu buat smsan sama dia walaupun dia pernah sms eh juga di forward ke temen gua juga hmmm php abissss -_-“

Tanggal :              7-Jan-13
Dia upload foto di pesbuk broooo speechless gua haha cantik banget :D udah gitu dia sms suruh liat lagi hahahaha nih fotonya

Tanggal :              8-Jan-13
Gua sibuk banget bro buat presentasi kedua di TMII. Paling sempet sms ngingetin doang hehe J

Tanggal :              9-Jan-13
Saatnya Presentasi kedua di TMII. Berangkat pagi dan tak bawa HP ! alamakk eteb banget haha gabisa nemenin dia smsan :D tapi sorenya tetep smsan si soalnya udah pulang :p

Tanggal :              10-Jan-13
Wah mungkin ini gua lagi apes apa dia lagi pms nih huhuhu masa gua di sms gini “ Lu udah beberapa hari ini ngeselin ya, gue males kalo lu udah kayak gini . mending kita udahan ajalah smsannya .” haduuhh padahal Cuma gara gara dia update status tentang menunggu2 gitu gua koment aja “cie mantan wkwk” nah dia langsung message gua dan mulai lah bĂȘte sama gua hmm L

Tanggal :              11-Jan-13
Hari jum’at ya temennya si NPH yang bernama V (inisial) kepoin gua gituu haha Tanya lu siapanya nopi? Gua jawab aja Cuma temennya ko J hehe

Tanggal :              12-Jan-13
Hari sabtu ya hmm oia dia ga pulang kerumah dulu maen kerumahnya V (Inisial) kalo gasalah daerahnya deket binus anggrek/rawa belong, tempat sodara gua kebetulan juga dirawa belong jadi pahamlah dikit :p

Tanggal :              13-Jan-13
Gua balik dari rumah temen gua yang bernama toe jam 12 siang soalnya semalem gua nginep haha yaudah berjalan seperti biasa dan malamnya gua nobar LIVERPOOL VS MU FC dirumah temen gua si adit alias razor dan LFC kalah -______-“ tapi ga apalah yang penting tetap YNWA ! hehe eh balik lagi dia sms “lu suka sama gue?” ya gua jawab aja hmm bingung mau jawab apa maunya si langsung ketemu ungkapin perasaan haha :D

Tanggal :              14-Jan-13
Dia sms gua duluan loh :p walaupun kayanya isi smsnya kurang semangat gitu tapi dia tetap nyempetin buat ngucapin “pagi mblo” . dan gitu aja

Tanggal :              15-Jan-13
Hari selasa ya hmm biasa aja smsannya sama seperti yang kemaren-kemaren.

Tanggal :               16-Jan-13
Hari dimana gua sibuk mondar-mandir haha dan kerjaan blepotan L

Tanggal :              17-Jan-13
Pagi pagi udah di ceramahin sama bos gara gara kerjaan kemaren blepotan. Dan dia ngasih gua semangat dan perhatiannya haha cie cie :p

Tanggal :               18-Jan-13
Hari jum’at ya hmm hari dimana dan marah besar ke gua karena gua ketauan pacaran sama W (inisial) akhirnya gua putusin si W ini :(

Tanggal :               19-Jan-13
Dia berniat mau menjauh dari gua L

Tanggal :               20-Jan-13
Hari minggu ya hmm dimana gua galau abis dia marah banget banget bangeeetttt L

Tanggal :               21-Jan-13
Masih smsan sih tapi gitu cuekin banget guanya L

Tanggal :               22-Jan-13
Cueknya udah mulai berkurang mungkin karena dia udah ngeluarin semua unek uneknya kali ya :’)

Tanggal :               23-Jan-13
Tanggal dimana gua disibukkan dengan persiapan presentasi untuk RS. Harum

Tanggal :               24-Jan-13
LIBUR

Tanggal :               25-Jan-13
Saatnya Presentasi untuk RS. Harum dan berjalan Alot alias pasif #DAMN

Tanggal :               26-Jan-13
Dia malem mingguan sama sang mantan tercinta yang bernama A (inisial) dan dia juga temen gua haha gua mah woles aja walaupun malem minggu gua di isi dengan bermain PES 2013 hehehe

Tanggal :               27-Jan-13
Hari minggu ya ya seperti biasa gua sama dia udah mulai deket lagi hehe Thank’s God :’)

Tanggal :               28-Jan-13
Masih smsan sih tapi gitu dikit banget balesnya malesin ! Ternyata  dia balikan lagi sama A (inisial), temen maen gua -___- . ternyata wanita memang hanya di omongan saja yang manis dia ngomong gak akan balikan lagi sama A (inisial) tapi kenyataannya berbalik dia jadian sore “katanya” tapi gua gak yakin feeling gua sih pas A (inisial) ngajak jalan malem minggu dia ngajak balikan terus si NPH minta waktu untuk berfikir dan pas sore itulah dia terima :((( . yasudahlah nasi telah menjadi bubur ayam yang lezat mungkin disini harus aku akhiri penantianku yang panjang, semoga langgeng ya kalian berdua jangan ada yang saling menyakiti satu sama lain, dan selamat untuk kalian berdua jangan lama lama ya jadiannya HAHAHA

Tanggal :               29-Jan-13
Gua sms siang dan gitu SURAM !!! cepet putus kek wkwkwk

Tanggal :               30-Jan-13
LEBIH SURAM ! mungkin curhatan ini hanya sampai akhir January dan gak ada kelanjutannya lagi :(((. Prospek panjangku berakhir sudah, susah move on, udah terlanjur sayang, sayangnya dia Cuma phpin gua, cinta memang tak harus memiliki, tapi apa salahnya kalau diriku ingin memilikimu? Aku juga manusia biasa yang bisa jatuh cinta, tapi kenapa kamu cintanya sama dia? Kenapa? Kenapa?

Tanggal :               31-Jan-13
Ini akhir dari segalanya dia sudah mendapatkan cinta yang dia inginkan, semoga langgeng ya :””)
Ku ingin hilang ingatan saja rasanya . . . luka ini begitu pedih bagiku . . .
Pergilah bersamanya disana dengan dia yang ada segalanya . . .

semoga ada masukan masukan dari para pembaca Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar